Sabtu, 26 Februari 2011

ngenes ._.

heyoooo!!!


kami kembali :) maaf ya kalo jarang posting , maklum namanya juga pengacara (pengangguran banyak acara) :P 


abis acara Nadine waktu itu , keseharian 9b semakin absurd . semakin rusuh . semakin bau keringet juga , karena anak2nya doyan maen futsal -___- oiya , pasti pada pengen tau dong reaksi guru PT yang waktu itu punya masalah sama kita ? ehm , beliau diem aja . seakan gapernah ada kejadian apa2 . dan dampak lainnya , si ibu jadi lebih jutek dan malah memperparah sistem ngajarnya . makasih ya bu .


9b semakin rusuh ? iya! gara2 gapunya kerjaan di kelas bocah cowok jadi sering bawa bola . bolak balik ngegebok pintu , tendang sana tendang sini , sundul sana sundul sini , ngenain sana ngenain sini -__- 


ngenain apa ? banyak! kepala orang udah abis berapa tuh kena bola yang warnanya ijo itu . gacuma kepala , kaca lemari piala sekolah juga udah ngerasain . lampu kelas juga . yang tadinya ada 4 jadi tinggal 2 . dan jadi semakin meyakinkan orang2 kalo 9b itu suram banget , kelasnya aja remang-remang .


sampe akhirnya .......


hari ini 26.02.11 , semua berjalan tidak seperti Sabtu yang biasanya . bu Ema dateng terlambat . mungkin karena materi yang dia kasih hari ini emang cuma dikit , majas doang . dilanjutkan dengan pelajaran PKn . dan kita dapet kabar gembira kalo hari ini gaada pelajaran tambahan \('0')/ . murid cewek semakin bungah , murid cowok semakin gatel kakinya , pengen nendang bola -__-


dan tibalah waktu pulang! yang cewek sebagian udah pada pulang , yang tersisa cuma Aul , Azka , Bulan , Dhea . yang cowok masih pada futsal di depan kelas . ga semua sih , ada juga yg bercengkrama sama cewek2 nya . 


datanglah Upi , siswa kelas 9  .... apa ya lupa . dia ikutan main . begitu dia nendang ke arah Singgih , bola itu kena kepala Singgih , lalu mental nyamber lampu yang udah mati . dan itu lampu neon .


PRAK!


semua diem . bengong .


sebenernya lampu itu udah mati , gara2 waktu itu kena bola sama Dzaky . tapi kita malah memperparah keadaan . semuanya bingung , kelimpungan . kudu gimana ini ?


tadinya mau kita pasang lagi . tapi gakbisa . pengen diputus , masa iya ? akhirnya kita diemin menggantung . ini salah satu gambarnya .



ngenes ya ._.



itu Singgih -__-

9b . udah gembel tambah gembel . maaf ya Mang Ujang , Mang Isak , kita ngerepotin , peace ._.v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar